Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Simulasi Lokon Meletus, Besok Ruas Tomohon Manado Ditutup

Ardi Kalumata   |   21 Mei 2012 – 22:53 WITA
Linda Makal

Kasat Lantas Polres Tomohon, AKP Linda Makal

TOMOHON, (manadotoday.com) – Bagi warga pengguna jalan ruas Tomohon-Manado, Selasa (22/5) besok harus bersabar. Pasalnya, selama kurang lebih dua jam, ruas jalan yang paling ramai ini akan ditutup.

Ini dikarenakan akan dilaksanakan simulasi letusan Gunung Lokon di Kakaskasen Kapolres Tomohon melalui Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Linda Makal SSos mengatakan, simulasi akan dimulai pukul 09:00 Wita dan selesai kira-kira pukul 11:00 Wita.

‘’Kemungkinan akan ditutup selama kurang lebih dua jam, yakni selama berlangsungnya simulasi. Kami akan berkordinasi dengan semua pihak sehubungan dengan penutupan ruas jalan ini, karena merupakan jalan paling ramai dilalui kendaraan di daerah ini,’’ jelas Makal.

Dengan ditutupnya jalan tersebut, berarti selama berlangsungnya simulasi, yang biasanya melalui ruas Tomohon-Manado berputar melewati Tanggari maupun Tanawangko. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading