Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Simulasi Penikaman Hebohkan Jalan Roda

Aldi Mawitjere   |   15 Mei 2012 – 20:02 WITA
jarod

Walikota dan Wakil Walikota Manado ketika menghadiri sosialisasi Ketahanan nasional di Jarod

MANADO, (manadotoday.com) – Tempat berkumpul berbagai macam lapisan masyarakat atau jalan roda (jarod) akhir –akhir ini menjadi tempat pelaksanaan berbagai kegiatan aparat Kepolisian dan TNI.

Tak pelak, pelaksanaan sosialisasi ketahanan nasional oleh Kodim 1309, Selasa (15/5/2012) usai peluncuran Majalah BETA (Bela Eksistensi Tanah Air), tiba -tiba jalan Roda dikagetkan dengan seorang remaja yang langsung menusukan pisau ke seorang pononton.

Penonton itu pun langsung terkapar tak berdaya dan berlumuran darah. Untung kesigapan Kodim 1309 Manado dibawah pimpinan Letkol Yudianto Putrajaya langsung menangkap pelaku, dan membawa korban ke rumah sakit.

Kejadian tersebut ternyata hanya sebuah simulasi dari Kodim 1309 Manado untuk menjaga keamanan dan memberantas tindak criminal yang ada di kota Manado untuk membantu pihak kepolisian. Menurut Dandim 1309 Manado Yudianto, TNI AD bukan hanya menjaga keamanan dari negara luar, tetapi juga dari dalam.

“Menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI,red) tidak hanya dari luar. Keamanan dan keutuhan khususnya kota Manado juga menjadi kewajiban kami,”pungkas Putra sapaan akrab Dandim 1309 itu. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading