Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sinaga Instruksikan GM PLN Suluttenggo Tambah Kapal Tongkang di Danau Tondano

Aldi Mawitjere   |   7 April 2012 – 13:04 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Direktur Oprasi PLN (Persero) Indonesia Timur, Ir. Vickner Sinaga, menginstruksikan General Menager (GM) PLN Suluttenggo, Ir. Santoso Januarsono, untuk menambah satu lagi tongkang agar penanganan eceng gondok lebih maksimal.

“Saya instruksikan PLN Suluttengo tambah lagi satu tongkang yang kecil agar bisa masuk daerah seperti sungai maupun daerah yang sempit,”ujar Sinaga.

Lanjut dikatakannya, jangan sungkan-sungkan karena keberadaan danau tondano ini sangat berguna bagi PLN. Dilain pihak, Sinaga berjanji akan melakukan penghematan BBM dengan mengoptimalkan potensi yang ada. Seperti halnya pemanfaatan sampah maupun lainnya.

“Kami janji akan menghemat BBM 5- 10 persen. Dengan membangun transmisi, ujung-ujungnya untuk kepentingan masyarakat. Di Jakarta 5 megawatt sumbernya dari sampah,”pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading