Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Singal : Anggaran PSU Ditekan Hingga 2,5 Miliar

Redaksi Manado Today   |   29 September 2010 – 10:15 WITA

Manado Today – Ketua Komisi C yang juga personil Badan Anggaran (Banggar) Frangklyn Singal SH MH kepada manadotoday mengatakan, anggaran Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang diajuhkan Komisi Pemlihan Umum telah ditekan hingga Rp2,5 Miliar.“ Dari Rp6,5 Miliar yang diajukan ditekan menjadi Rp4,5 dan akhirnya terakhir Rp2,5 sekian, “ ujar Singal.
Hal ini mencega pengunaan anggaran yang terlalu besar, namun tidak dapat dipergunakan secara maksimal, seperti halnya pemuktahiran Data Pemilih Tetap (DPT) pemilukada 3 Agustus lalu begitu besar dianggarkan akan tetapi tidak dilakukan KPU.
“ Anggaran yang akan dicairkan berdasarkan kebutuhan. Begitupun dengan kwalitas PSU dapat dijamin berjalan dengan baik, “ tandas Singal.
Nantinya pertanggungjawabannya anggaran ini dapat dilakukan setelah Audit Bandan Pemeriksa Keuangan (BPK). Makanya terlalu pagi untuk mengatakan pertanggung jawaban pengunaan dana hiba pemilukada tersebut.
“ KPU diberikan tenggang waktu tiga bulan untuk mempertanggung jawabkan anggaran pemilukada bedasarkan auditor BPK, “ jelas Singal.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading