Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Singal : Modus Operandi Pedagang Eceran Dapatkan BBM di SPBU Sementara Dikaji

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 20:32 WITA

Manado Today – Pemkot Manado kini sedang melakukan kajian terhadap modus operandi yang kini dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (SPBU).

“ Ada operandi baru yang dilakukan pengencer untuk mendapatkan BBM di SPBU, yakni menggunakan motor tangki besar secara berkali-kali.. Hal ini sedang kita tindaklanjuti,”jelas Kabag Perekonomian Pinkan Singal SE MSi.

Pun demikian, langkah tegas pemerintah kota akan kelangkaan BBM ini bisa diminimalisir agar supaya tidak cepat habis dalam waktu singkat. “Kedepan bakal mengunakan pengisian kartu kontrol, namun nanti karena masih dalam kajian,”tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading