Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Singal : Pandangan Umum Fraksi Gerindra Bisa Berimplikasi Jelek

Aldi Mawitjere   |   21 September 2011 – 20:44 WITA

Manado Today – Rapat Pripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap Loporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota tahun 2010 telah disetujui dan diterima semua fraksi di DPRD Kota Manado. Menariknya, padahal menerima namun pandangan yang disampaikan fraksi Gerindra oleh Sendy Rumondor mendapat kritikan sejumlah Anggota yakni Frangklyn Singal SH MH dan Hi Amir Liputo.

Menurut Singal, agar tidak berimplikasi jelek kedepan pimpinan harus mempertimbangkan pandangan fraksi Gerindra. “Hal ini bisa berimplikasi jelak. Harusnya pandangan fraksi harus disertai semua nama-nama pimpinan berserta anggota. Takutnya kedepan bisa berdampak negatif,”ujarnya.

Senada dikatakan Liputo, mekanisme dan aturan harus dipertimbangkan oleh pimpinan termasuk penyertaan nama-nama fraksi. Bahkan harus ditandatangani oleh ketua fraksi. “Kita tidak mau masuk rana mereka (fraksi Gerindra,red) tapi aturan dan mekanime yang ada harus kita jalankan. Jadi pimpinan dapat melakukan perimbangan terkait pandangan fraksi Gerindra,”jelas Liputo.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading