Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Singal : Pembangunan Jalur Hijau Dipending

Manado Today   |   30 Juni 2011 – 22:18 WITA

Hearing Jalur Hijau

Manado Today – Realisasi pembangunan jalur hijau di sepanjang jalan Boulevard dipending. Pasalnya, Komisi C DPRD Kota Manado, Kamis (30/06/2011) mempertemukan pihak masyarakat dan pengusaha yang akan dilalui jalur hijau bersama instansi teknis di pemerintah kota.

Dimana pembangunan jalur hijau yang rencananya segera dilaksanakan mulai bulan Juli ternyata masih ada riak-riak yakni kurangnya sosialisasi serta persoalan belum adanya ganti rugi yang belum terbayarkan.

“ Masih ada kendala dilapangan. Makanya kita akan turun bersama pemerintah kota dalam hal ini instansi teknis yakni PU dan Dinas tata kota sebelum mulai dilaksanakan pengusuran. Karenanya, kami minta pemkot untuk menunda rencana tersebut, sebelum adanya penyelesaian masalah ini,” tukasnya.

Mengenai tidak adanya sosialisasi tersebut, dibantah oleh Pemkot, diwakili oleh Asisten I, Drs John L Sondakh, Asisten II, Drs Steve Paat MT, Kadis PU Ir Ferry Siwi, serta para kepala bidang dari Dinas Tata Kota.

“Sosialisasi untuk pembangunan jalur hijau di boulevard selalu kami lakukan, karena ini merupakan program pemkot sejak lama,” tandas Sondakh. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading