Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Singal : Pemerintah Sosialisasikan tak dibenarkan Jual BBM Eceran

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 20:17 WITA

Manado Today – Dalam beberapa hari kedepen pemerintah Kota dalam hal ini bagian perekonomian akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

“Tidak dibenarkan menjual BBM bersubsidi selain tempat yang mendapat rekomendasi dari Pemerintah dalam hal ini SPBU. Jadi tidak bisa meraup keuntungan pribadi apa yang menjadi hak rakyat,” jelas Kabag Perekoniam Pingkan Singal SE MSi kepada sejumlah wartawan.

Pasalnya, tingginya pembelian BBM oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut yang kemudian menjual kembali kepada orang lain di pinggir jalan dengan harga lebih tinggi. “Menjamurnya pedanggang eceran menjadi perhatian khusus pemerintah kota saat ini,” tuturnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading