Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Singal : Proses Penambahan Kuota BBM Tinggal di Ajukan

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 21:49 WITA
Pingkan Singal

Pingkan Singal SE MSi

Manado Today – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut MM MSi DEA SH telah menginstruksikan agar bagian perekonomian segera bertindak cepat melakukan pengusulan terhadap kuota Bahan Bakar Minyak ke Pertamina.

“Perekonomian harus peka dan cepat tanggap, karena pertamina cabang manado telah memberikan lampu hijau terkait penambahan kuota BBM di Kota Manado,” ujar Walikota disela-sela rapat koordinasi Rabu (20/07/2011) sore tadi di ruang Toar Lumimuut.

Sementara itu, Kabag Perekonomian Pingkan Singal SE MSi kepada wartawan mengatakan bahwa pada dasarnya semua berkas sudah siap untuk diusulkan. “Berkas pengusulan telah siap tinggal ditanda tangani,” tukas Singal.

Lanjut dikatakan Singal, pengusulan penambahan kuota telah melalui kajian berkala dengan melibatkan berbagai pihak. “Dimana dari 681 kiloliter yang menjadi kuota saat ini diusulkan sampai 800 kiloliter,”jelas Singal.

Sayangnya Singal belum bisa menjamin sampai kapan terget Pemkot hingga bisa terealisasi. “Kita tidak bisa memasang target karena persoalan BBM juga bukan hanya persoalan di Sulut, namun secara Nasional,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading