Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Singale : Kembangkan Pelabuhan ADPEL dan Pemkot Harus Bersinergi

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 17:18 WITA

Bitung Today – Administrator pelabuhan Bitung Petrus Singale SH, mengungkapkan untuk mengembangkan pelabuhan Bitung, perlu sinergritas antara ADPEL dengan Pemerintah Kota Bitung. Agar supaya pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik.

“Perlu keterpaduan dan sinergitas antara masyarakat pelabuhan dan pemerintah daerah, untuk mengembangkan pelabuhan,” terang singale.

Karenanya menurut Singale, aktivitas pelabuhan termasuk para pelaku usaha yang selalu menggunakan jasa kepelabuhanan bersama semua intansi terkait tidak bisa terlepas dari koordinasi dan pengawasan. Tak pelak, peran serta fasilitator pemerintah daerah Kota Bitung dan Pemerintah Provinsi Sulut sangatlah penting.

“Saat ini banyak aturan yang telah diperketat. Tidak seperti zaman orde baru. Bukannya, menyesalkan para pelaku usaha, namun aturan diterapkan untuk pengawasan dan penertiban dilaut. Makanya, kita perlu bersinergi dengan pemerintah daerah, bersama-sama memajukan pelabuhan Bitung,” pungkasnya.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading