Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sinjal : OP Minyak Tanah Dirasakan Masyarakat

Aldi Mawitjere   |   31 Desember 2011 – 11:01 WITA

Pingkan Sinjal SE MSi

Manado, MTC – Operasi Pasar (OP) minyak tanah yang dilakukan pihak pertamina Manado, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Demikian dikatakan Kabag Administrasi Perekonomian Pemkot Manado, Pingkan Sinjal SE Msi.
“Harus kita akui kebanyakan peralatan memasak yang digunakan warga Sulut masih menggunakan minyak tanah. Makanya, Pemkot Manado melalui Pemprov Sulut meminta perpanjangan penarikan minyak tanah satu bulan kedepan,”ujar Sinjal.
Lanjut dikatakan Sinjal, OP minyak tanah yang dilakukan pertamina ternyata bisa memberikan ketenangan kepada warga Sulut pada umumnya dan Manado khususnya.
Sementara itu, OP minyak tanah yang dilakukan pertamina dimanfaatkan Ketua Hiswana Migas Sulut, James Saerang untuk mensosialisasikan keuntungan pengunaan elpiji kepada masyarakat.
“Sebagai pengusaha selain distribusikan minyak tanah ke masyarakat, kita juga memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang pengunaan elpiji yang baik, agar mereka menyadari maksud dari konversi minyak tanah ke gas elpiji tersebut,”katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading