Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Sinode GMIM-BPK Gunung Mulia Teken MoU

Redaksi Manado Today   |   25 Februari 2011 – 10:18 WITA

Tomohon Today – Badan Pekerja Majelis (BPMS) GMIM kembali membuat gebrakan program strategis yang bersifat jangka panjang. Setelah sukses menerbitkan Majalah GMIM bernama “Dodoku”, kali ini BPMS membangun kerjasama dengan sebuah lembaga penerbit buku yakni BPK Gunung Mulia.
Kerjasama tersebut ditandai dengan penanda-tanganan Memorandum of Understanding (MoU) bertempat di gereja GMIM Efrata Kamasi Satu wilayah Tomohon Dua. MoU ditandatangani oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Piet M Tampi STh MSi, sekretaris Pdt Arthur Rumengan, M.Teol dan Direktur BPK Gunung Mulia Surya Sudjono.
Usai penandatangan MoU, BPMS dan BPK Gunung Mulia langsung menggelar kegiatan konkrit berupa Seminar Sehari bertajuk “Apa dan bagaimana saya menulis buku” yang dihadiri pimpinan dan pegawai kantor Sinode GMIM, para pendeta, ketua-ketua BPM wilayah dan jemaat se GMIM.
‘’Dengan begitu, para pendeta di lingkup GMIM bisa menulis dan mengembangkan karyanya,’’ ujar Pdt Tampi.
Sementara Direktur BPK Gunung Mulia Surya Sudjono dalam sambutannya mengaku berhutang karena selama ini buku-buku terbitan BPK gunung mulia dibeli dan digunakan kalangan GMIM terutama pendeta dan mahasiswa Teologi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • johny mengatakan:

    Majalah DODOKU memang sangat baik untuk dibaca, untuk menamba wawasan, apalagi berita dari Sinode GMIM. Tetapi sayang kalau dipaksa untuk diedarkan sampai di tingkat Jemaat GMIM.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading