Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan

Sirang : Harga Sembako Masih Wajar

Aldi Mawitjere   |   17 Desember 2011 – 13:07 WITA

Manado, MTC – Kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) jelang Natal dan Tahun Baru terus mengalami peningkatan. Pelak saja memicu kenaikan sejumlah bahan pokok, salah satunya beras yang sudah mengalami kenaikan 500-1000 per kilogram. Hal ini diakui Kadis Perindustrian dan Perdagangan Manado Drs Fanny Sirang.
“Kenaikan ini masih dalam batas kewajaran, karena baru naik 10 persen saja. Lonjakan harga ini kerana permintaan konsumen yang meningkat,”terangnya.
Hanya saja, pergerakan harga sembako ini akan terus dipantau agar tidak melebihi batas kewajaran, termasuk ketersediaan sembako.
“Saya telah menghimbau para konsumena agar supaya tidak menimbun sembako. Begitupun dengan masyarakat dapat berbelanja seperlunya saja,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading