Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Sisa Tunjangan Guru Sertifikasi Tomohon Segera Dibayar

Manado Today   |   31 Januari 2011 – 10:27 WITA

Tomohon Today – Tunjangan guru sertifikasi yang belum dibayarkan akhir tahun 2010 lalu di Kota Tomohon akan dibayar di awal tahun 2011 ini. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kota Tomohon melalui Bendaharanya Ferdinand Poluan SE.‘’Ya, ini berdasarkan pertemuanpara bendaharawan Diknaspora se-Indonesia dengan Kementrian Keuangan beberapa waktu lalu. Pada pertemuan tersebut, pemerintah pusat lewat Kementrian Keuangan memberikan jaminan terhadap pembayaran sisa tunjangan guru sertifikasi,’’ jelas Poluan.

Untuk Tomohon sendiri, tinggal satu bulan yang belum dibayar kepada 263 guru sertifikasi. Besarannya sekitar Rp 700.

Ditambahkan Poluan, dana yang dibayar ke guru sertifikasi di Tomohon berjumlah Rp 7,8 Miliar. Untuk semester pertama, guru sertifikasi berjumlah 267. Namun pada tahap berikutnya jumlah guru sertifikasi sisa 263 dikarenakan ada yang sudah meninggal dunia dan ada pula yang telah pindah ke daerah lain. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading