Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Siswa SMA 7 Pingsan Sebelum Pelaksanaan UN

Aldi Mawitjere   |   17 April 2012 – 18:12 WITA

Ai : Siswa Harus Diperhatikan Orang Tua
MANADO, (manadotoday.com) – Entah takut atau lupa sarapan siswa SMA Negeri 7 pingsan saat akan melaksanakan ujian nasional di hari kedua. Saat bersamaan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, berada di sekolah tersebut memantau langsung pelaksanaan ujian nasional.
“Saya ingatkan kepada orang tua untuk memperhatikan kondisi para siswa yang mengikuti ujian. Contohnya, saat akan berangkat ke sekolah, harus sarapan terlebih dahulu agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan menjadi pengalaman,”ujar Ai sapaan akrab Mangindaan kepada wartawan Selasa (17/04/2012).
Seperti diketahui Ai bersama Kadis Pendidikan Dente Tombeg memantau langsung pelaksanaan UN di SMA Negeri 7 Manado dan SMA 2 Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading