Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Siswa SMA Negeri 4 Bitung Kerasukan Sebelum Ikuti Ujian

Aldy Monareh   |   18 April 2012 – 20:18 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pelaksanaan hari ketiga Ujian Nasional di SMA Negeri 4 Bitung, diwarnai dengan kejadian aneh. Betapa tidak salah satu siswa yang belakangan diketahui berinisial VS atau Vein kemasukan roh jahat (Kerasukan) sebelum mengikuti UN, Rabu (18/4/2012) sekitar pukul 07.00 Wita.
Hal ini diakui oleh salah satu salah satu pengawas yang berasal dari UNIMA Ibu Dortje Tamunu, usai pelaksanaan UN di kantor Dikpora Bitung, Rabu (18/4) siang tadi.
Diceritakannya sebelum lembar soal dibagikan Vein salah satu suswa yang dimaksud tiba-tiba saja perangainya berubah aneh dan nampak telah dirasuki. Sontak saja para siswa dan Guru yang berada di Kelas merasa kaget dan panik. Namun tak lama berselang seorang Guru kemudian mendoakan Vein yang kemudian sadar dari kerasukan.
”Lebih kaget lagi usai mengisi soal Matematika, siswa tersebut kembali  mengalami kejadian yang sama (kerasukan, red). Namun setelah didoakan kembali siswa tersebut sadar kembali,” ujarnya menambahkan meskipun ada insiden kecil pelaksanaan UN tetap berjalan normal.
Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Bitung Vonny Tumondo ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.
”Hal seperti ini sering terjadi di Sekolah, namun kejadian ini tidak mempengaruhi jalannya pelaksanaan UN,” singkatnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading