Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Siswi SMA Amurang Nyaris Jadi Korban Perkosaan

David Masengi   |   9 November 2011 – 22:28 WITA

Sinonsayang, MTC – Seorang siswi SMAN 1 Amurang bernisial ZM alias Bunga (14), warga desa boyong Pante jaga IV Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), nyaris menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh RL alias Rico (18) warga Boyong Pante jaga I Kecamatan Sinonsayang.
Berdasarkan informasi yang dirangkum manadotoday, kejadian ini terjadi Selasa (08/11/2011) malam sekitar pukul 21:00 WITA, dimana saat itu korban sedang berkumpul dengan beberapa temannya, disebuah warung di desa tersebut. Tiba-tiba RL diketahui adalah anak dari hukum tua (Kumtua) desa Boyong pante, muncul dan memanggil korban dengan alasan untuk jalan-jalan. Tanpa menaruh curiga sedikitpun, koban kemudian mengiyakan ajakan tersebut dan langsung meninggalkan warung menuju ke pinggir pantai pariwisata di desa Boyong Pante.
Melihat adanya kesempatan, RL yang telah dirasuki pikiran jahat itu langsung menyuruh korban untuk melucuti pakaiannya, namun ditolak ZM sehingga membuat tersangka murka dan langsung menampar wajah korban dan membantingnya, sambil mengancam akan membunuhnya jika ia berteriak.
Namun dengan segala keberanian yang tersisa, korban pun berteriak minta tolong yang langsung menggemparkan warga sekitar yang datang berbondong-bondong ke arah teriakan tersebut,
Melihat situasi yang amat tidak menguntungkan ini, ditambah para warga yang kian banyak berdatangan, RL kemudian langsung melarikan diri dari tempat kejadian.
Tidak terima dengan perlakuan RL, korban yang ditemani kedua orang tuanya, kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sinonsayang.
Kapolsek Sinonsayang Iptu Noudy Podung saat di konfirmasi manadotoday Rabu (09/11/2011) membenarkan kejadian ini.
“Ya memang benar kami terima laporan percobaan pemerkosaan itu. Saat ini juga, tersangka sudah kami amankan di Mapolsek Sinonsayang,”ujar Podung. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading