Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Siswi SMP di Bitung Mengaku Diperkosa Sejumlah Pemuda

Aldy Monareh   |   16 Januari 2012 – 20:20 WITA

Setelah Minum Soft Drink yang Dibubuhi Obat Tidur
Bitung, (manadotoday.com)– Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Kalimat ini mungkin pantas dialamatkan pada Jingga (bukan nama sebenarnya_red) gadis berusia 13 tahun yang merupakan siswi Kelas 2 salah satu SMP di Kota Bitung.
Pasalnya, Jingga mengaku kehormatannya direnggut beberapa pemuda usai dicekoki minuman yang telah dibubuhi obat tidur, serta HD Alias Ari (32) warga Bitung Timur Kelurahan Maesa, yang juga turut menikmati tubuh molek gadis belia ini ketika mengantar pulang Jingga ke rumahnya setelah ditinggalkan beberapa pemuda yang telah menidurinya, pada sebuah pesta pernikahan.
Berdasarkan informasi yang dirangkum, menyebutkan bahwa kejadian ini bermula ketika Jingga , diajak oleh salah seorang pria bernana Hara pada Sabtu akhir pecan lalu, untuk jalan –jalan dengan menggunakan kendaraan Avansa.
Didalam kendaraan sekitar pukul 22.00, korban kemudian diberi minuman ringan yang ternyata telah dibubuhi obat penenang. Sejurus kemudian korban langsung kehilangan kesadarannya.
“Yang saya ingat ketika meneguk minuman yang diberikan Hara dan rekannya, mereka terlihat merebahkan kursi mobil, kemudian meucuti baju dan Celana saya,” ungkapnya sembari mengaku bahwa sudah tidak mengingat lagi berapa kali ditiduri oleh keduanya, karena kondisinya yang dipengaruhi obat tidur..
Selanjutnya kata Jingga, Hara dan rekannya, masih mengajaknya ke sebuah acara Pernikahan di kelurahan Kakenturan, meskipun keadaannya dalam keadaan pusing akibat minuman yang disodorkan keduanya.
“Dan di acara tersebut pada Minggu sekitar pukul 2.15 wita. keduanya langsung meninggalkan saya,” ujarnya.
Dalam acara tersebut ketika hendak pulang rumah meskipun masih dalam kondisi pusing berat, Ia kemudian bertemu Ari yang memang dikenalnya. Ari kemudian menggendonng jingga yang dalam keadaan sempoyongan untuk diantar pulang, Alih-alih untuk dibawah pulang ke Rumah, Ari kemudian menggunakan kesempatan dengan membawa Jingga di perkebunan Kakneturan. Setibanya di lokasi tersebut, karena sudah dipenuhi nafsu setan Ari yang semula diperkirakan akan menjadi Dewa penolong malah memperkosanya.
“Ketika saya sadar dan merasa organ intim saya sakit, saat membuka mata saya terkejut Ari sedang menindih saya, dan kemudian berteriak minta tolong,” ujarnya.
Setelah mengalami kejadian itu, saya kemudian mendatangi Polsek Bitung Tengah untuk melaporkan kejadian pemerkosaan yang dilakukan Ari. Anehnya Hara dan rekannya yang terlebih dahulu meniduri Jingga tidak dilaporkan, dengan alasan korban tidak mengetahui jelas identitas Hara serta plat nomor kendaraan yang digunakan.
Kapolsek Bitung Tengah, Kompol Iwan Maurung, melalui Kasie Humas, Aiptu Son Tumandung, Senin (16/1/2012) ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.
Diakui Tumandung bahwa saat ini pihaknya sementara mengusut dan mendalami kasus ini.
“Ari yang tersangka yang disebut korban telah melakukan pemerkosaan, saat ini telah diamankan dan sementara dimintai keterangan. Sementara Hara dan temannya masih dalam pengejaran,” tukasnya. (lou)

Siswi SMP di Bitung Mengaku Diperkosa Sejumlah Pemuda
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading