Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Siswi SMP Tumpaan Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Irigasi

David Masengi   |   1 Agustus 2012 – 21:18 WITA

TUMPAAN, (manadotoday.com) – Belum lama penemuan mayat perempuan yang diidentifikasi bernama Wanda P di bawah jembatan sungai Liwason, Desa Teep Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali dihebohkan dengan kasus serupa.

Kali ini, siswi yang bernama Neylan Lelet (14), warga Desa Paslaten Kecamatan Tumpaan, dan bersekolah di salah satu SMP di Tumpaan, ditemukan tak bernyawa lagi di dalam irigasi.

Dari informasi yang dihimpun manadotoday, penemuan mayat tersebut awalnya dilihat olah Benny Mawara, yang pada Rabu (1/8) sekitar Pukul 11:30 Wita, berjalan di pingiran saluran irigasi yang tepat berada di pinggir jalan Desa Paslaten Kecamatan Tatapaan.

Mawara kemudian melihat sesosok mayat, di dalam irigasi tersebut dan kemudian langsung meberitahukan ke masyarakat di Desa itu.

Tak lama kemudian, penemuan mayat itu dilaporkan ke pemerintah setempat, dan diteruskan ke pihak Kepolisian.

“Saat mayat tersebut ditemukan, terdapat memar di bagian wajah,” kata Mawara.

Semetara itu, Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Kapolsek Tumpaan AKP Melky Makawaehe, saat dikonfirmasi manadotoday, membenarkan terkait penemuan mayat tersebut.

“Ya, siang tadi kami mendapat laporan kalau ada mayat yang di temukan warga. Dari laporan yang kami terima, kemungkinan korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Namun, kami akan melakukan pemeriksaan penyebab meninggalnya gadis itu,” ujar Kapolsek. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading