Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Siswi Tombatu Diduga Dicabuli Sang Pacar

David Masengi   |   22 Agustus 2012 – 11:30 WITA

TOMBATU, (manadotoday.com) – Seorang siswi salah satu SMP ternama di Desa Kali Oki Kecamatan Tombatu, sebut saja Mawar (12) diduga dicabuli beberapa kali oleh AL alias  Armando (23) sang pacar, warga yang sama. Keberatan dengan perlakuan sang Arjuna orang tua korban melaporkan hal ini kepada pihak berwajib.Kejadiannya berawal ketika korban dan tersangka yang baru dua bulan jadian bertemu di rumah korban yang kebetulan sepi, Jumat (10/8/2012), sekitar Pukul 17.00 Wita, karena kedua orang tua korban tinggal di kebun. Nah kesempatan ini tidak disia-siakan sang arjuna untuk merayu korban yang awalnya menolak dan terpaksa rela diperawani sang arjuna. Selang tiga  hari berikutnya, yakni Minggu (12/8/2012) malam, sekitar pukul 19.00 Wita, sang pacar ketagihan dan kembali meminta jata sehingga adegan layak sensor yang seharusnya hanya dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah kembali terjadi.

Dan sejak kejadian itu korban  sering tidak pulang ke rumahnya dan memilih menginap di rumah sang pacar. Hal ini kemudian menimbulkan kecurigaan teman- teman korban.

Bahkan akhirnya menjadi buah bibir di desa tersebut. Sehingga suatu hari beberapa teman korban menceritakan hal itu kepada orang tua korban.

Mendengar cerita para sahabat Mawar, yang menyatakan bahwa anaknya sering menginap di rumah pacarnya, orang tua korban-pun murka. Selanjutnya, Mawar dipukuli dan dilarang bertemu sang pacar.

Namun saat HUT Kemerdekaan RI, Jumat (17/08) Mawar diketahui orang tuanya sedang  berada di rumah tersangka. Amarah kedua orang tua korban semakin memuncak, takalah mengetahui anak gadisnya itu sudah tidak perawan lagi.

Keberatan dengan perlakukan sang pacar Senin (20/8/2012), orang tua korban-pun akhirnya menempuh jalur hukum dengan melaporkan tersangka ke polsek Tombatu.

Usai menerima laporan, buser polsek Tombatu langsung menciduk Armanado di rumahnya dan langsing diamankan di Mapolsek Tombatu. Sementara korban sendiri sejak kasus ini dilaporkan langsung kabur dari rumahnya, hingga saat ini belum kembali ke rumah.

Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Kapolsek Tombatu IPDA Herman Rugian saat dikonfirmasi manadotoday membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, dari keterangan tersangka, aksi yang dilakukannya didasari suka sama suka. Karena laporan orang tua korban dan anaknya masih di bawah umur, tersangka sudah kami amankan,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading