Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Siwi : Jalan Boulevard Tanggung Jawab Satker Ciptakarya Provinsi Sulut

Aldi Mawitjere   |   2 September 2012 – 14:40 WITA
Kadis PU manado

Ir Ferry Siwi MSi

MANADO, (manadotoday.com) – Desakan warga masyarakat Kota Manado, agar kerusakan jalan Boulevard dan jalan Samratulangi yang diakibatkan oleh proyek IPAL segera diperbaiki, ditanggapi Kadis Pekerjaan Umum Pemkot Manado, Ir Ferry Siwi MSi.

Diakuinya, galian proyek PU tersebut memang telah menghambat arus lalu lintas. Hanya saja, kata Siwi, perbaikan menjadi tangung jawab satker cipta karya provinsi Sulut.

“Sesuai meeting konstruksi bersama Dinas PU Provinsi, pelaksana proyek akan lansung memperbaikinya setelah beberapa ratus meter,”ujar Siwi.

Namun pada kenyataannya, perbaikan tidak dilakukan segara hanya penimbunan, sehingga apabila hujan turun langsung menimbulkan lubang besar.

“Kami telah koordinasikan dengan satker cipta karya sebagai pelaksana proyek IPAL, mereka akan segera perbaiki sebelum lebaran, tapi sampai saat ini belum juga,”ujar Siwi.

Untuk itu kami berharap segera dilakukan perbaikan, mengingat ijin yang diberikan setelah gali akan langsung diperbaiki kembali.

“Memang untuk ruas jalan samratulangi tanggung jawab balai jalan, karena jalan negara. Namun untuk Pierre Tendean atau Boulevard itu provinsi. Makanya kami harap segera, karena yang mendapat komplain dari masyarakat itu Pemerintah Kota Manado,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading