Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Siwi: Kegiatan APEKSI Dipusatkan di Kawasan Mega Mas

Aldi Mawitjere   |   30 Mei 2012 – 01:45 WITA
Sekretaris Panitia APEKSi

Sekreratis Panitia kedua dari kiri saat laporan singkat kepada ketua Panitia daerah

MANADO, (manadotoday.com) — Sekretaris Panitia Munas APEKSI, Ir Ferry Siwi menegaskan, pusat kegiatan APEKSI telah direncanakan berada di kawasan Mega Mas. Hal ini dimaksudkan agar semua kegiatan APEKSI lebih didekatkan kepada masyarakat agar bisa melihat secara langsung semua kegiatan mulai dari pameran Indonesia City Expo, ladies program, parade seni dan budaya masing-masing kota peserta.“Semua titik lokasi kegiatan telah dipersiapkan, jadi tidak ada masalah. Ini termasuk dengan pameran Indonesia City Expo yang nantinya semua potensi setiap kota di Indonesia akan digelar dan terbuka untuk umum,”terang Siwi.

Lanjutnya, kegiatan Indonesia City Expo, akan dipamerkan semua potensi di kota Indonesia. Jadi iven ini strategis dan langka.

“Untuk itu kami sangat berharap iven ini dipergunakan oleh seluruh kabupaten dan kota di Sulut untuk menunjukkan potensi masing-masing, karena kita akan lihat kemajuan diluar Sulut dan bisa menjadi pembanding manakala kita tertinggal dari potensi daerah di Luar Sulut,”jelas Siwi.

Sementara itu, rangkaian kegiatan APEKSI akan ada penghijauan melalui program penanaman pohon khas kota masing-masing peserta APEKSI.

“Lokasinya telah disiapkan oleh panitia. Tapi intinya dalam kegiatan ini diharapkan ada kesan tersendiri karena semua Walikota peserta APEKSI bisa meninggalkan pohon khas mereka yang nanti ditanam dan dipelihara di Manado,”jelas Kadis PU Manado ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading