Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

SK 100 Persen CPNS 2010 Minahasa Selatan Segera Diberikan

David Masengi   |   29 Maret 2012 – 17:17 WITA
bupati minsel

Christiany 'Tetty' Paruntu

AMURANG (manadotoday.com) – Kabar gembira bagi 243 CPNS lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) yang lulus seleksi rekrutmen CPNS pada tahun 2010. Pasalnya SK 100 persen yang sempat tertahan hampir 2 tahun ini dikabarkan akan diserahkan oleh Bupati Minsel Tetty Paruntu dalam waktu dekat ini.
”SK 100 persen CPNS tahun 2010 sudah tuntas dan tinggal menunggu jadwal Bupati untuk kemudian diserahkan kepada 243 CPNS,” ungkap Kepala BKDD Pemkab Minsel Drs Jootje Dehoop, Kamis (29/3/2012) di ruang kerjanya.
Sementara itu sejumlah CPNS 2010, ketika ditemui merasa bersyukur karena SK untuk menjadi PNS seratus persen kan segera mereka dapatkan.
“Puji tuhan akhirnya SK yang telah lama kami nantikan pada dua tahun lalu akan segera kami miliki, kami juga berharap di gaji yang akan diterima nanti, status kami sudah tercatat sebagai PNS 100 persen,” ujar para CPNS ini sambil tersenyum.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading