Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

SK PAW Damopoli Diantar Pontoh ke DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   24 Januari 2011 – 20:56 WITA

Manado Today – Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap almarhum Fidel Pranata Damopolii, ternyata telah diproses oleh Partai Barisan Nasional sebagai partai pengutus wakil rakyat yang meninggal dunia akibat sakit ini.

Dipastikannya PAW ini menyusul kehadiran Veronika Pontoh yang mengantongi rekomendasi PAW oleh DPP Barnas di kantor DPRD Sulut, Senin (24/01/2011).
“Sudah ada surat rekomendasi dari DPP Partai Barnas, dan saya yang akan menggantikan keanggotaan almarhum Fidel,” tegas Pontoh, pada manadotoday.

Surat rekomendasi itu sendiri menurut Pontoh, ditanda tangani langsung oleh ketua umum DPP Partai barnas Muhamad Arvan dan Sekretaris Steven Rumangkang dan telah diterima pihak sekretariat DPRD, sebelum dilakukan pembahasan di tingkat pimpinan DPRD Sulut dan Badan Kehormatan.

Menariknya, ternyata Pontoh mengaku telah mempersiapkan diri dengan sejumlah pekerjaan sebagai program kerja ketika dirinya mewakili hak rakyat Sulut di DPRD. “Langkah utama dan yang pertama adalah tentunya memperjuangkan aspirasi rakyat dari daerah pemilihan saya yakni Bolmong Raya, sekaligus menyesuaikan dengan program kerja DPRD Sulut tahun 2011, ujarnya.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Sulut Arthur Kotambunan, ketika dikonfirmasi menyebutkan proses PAW partai terhadap wakilnya, jika sesuai dengan aturan perundang-undangan, tentu akan diproses dean Dewan tetap akan mengacu pada aturan yang ada.

“Jika tak ada persoalan dan prosesnya sesuai dengan aturan yang mengatur dan mengikat kelembagaan DPRD, kami akan meproses PAW dari almarhum Fidel,” tegas Kotambunan.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading