Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

SK Pelantikan HRM-JEG Belum Ada

Redaksi Manado Today   |   14 Oktober 2011 – 22:49 WITA

Manadotoday.com, Manado – Kendati pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sangihe telah menjadwalkan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sangihe periode 2011 – 2016 yakni Drs Hironimus Rompas Makagansa Msi bersama Jabes Eshar

HRM JEG

HRM - JEG

Gaghana SE ME atau yang akrab dengan sebutan HRM-JEG, akan berlangsung 17 Oktober 2011 mendatang, ternyata hingga kini belum ada Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sulut.

“SK pelantikan untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sangihe, belum ada,“ kata juru bicara Pemprov Sulut, Christian Sumampow SH MEd, Jumat (14/10/201).

Disinggung mengenai kapan SK tersebut keluar, Sumampow enggan berkomentar lebih.

“Tunggu saja. Itu sementara berproses,“ pungkasnya.

Diketahui, rencana pelantikan tersebut ditetapkan oleh KPUD Sangihe, pasalnya berakhirnya masa pemerintahan pasangan Bupati Drs. Winsulangi Salindeho dan Jabes Eshar Gaghana SE ME, berakhir 16 Oktober 2011. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading