Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

SKPD di Tomohon Diminta Seriusi Target WTP

Redaksi Manado Today   |   19 Maret 2011 – 07:36 WITA

Tomohon Today—Target Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Pemkot Tomohon diharapkan tidak hanya isapan jempol. Pelaksana Tugas (Plt) Tingkatkan Pelayanan untuk WTPWalikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada sleuruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk menyeriusinya.

‘’Yang terpenting di sini adalah sal pengelolaan keuangan. Jika tertib administrasi, taat aturan dan bekerja sesuai Tupoksi, maka target kita untuk meraih WTP akan bisa terwujud,’’ ujar Eman.

Diketahui, saat ini di Pemkot Tomohon telah diterapkan program First In First Out (Fifo) dan Last In Last Out (Lilo) di Dinas Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD).

‘’Program ini juga memang diharapkan bisa mewujudkan clean government dan good governance,’’ tukas Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon ini.

Sementara Plt Sekkot Tomohon Drs Arnolp Poli SH MAP mewarning para bendahara di 42 SKPD untuk tidak melakukan kesalahan, apalagi terindikasi korupsi. Sebab, jika kedapatan melakukan kesalahan, yang bersangkutan langsung dipecat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading