Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

SKPD Diminta Pro Aktif Masukkan Data PNS

Staff Manado Today   |   27 Mei 2011 – 08:02 WITA
PNS Tomohon

Aktivitas PNS di Sulawesi Utara

Bitung Today – Kepala Badan Kegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP M.Si mengingatkan agar setiap Kepala SKPD di Kota Bitung segera memasukan data PNS, agar natinya ketika penerimaan CPNS akan diketahui instansi mana yang butuh tenaga PNS.
Padahal menurut Tangkudung, pihaknya sudah beberapa kali menyammpaikan hal ini kepada setiap instansi untuk segera memasukkan tenaga PNS yang dibutuhkan, serta data PNS yang telah dimiliki, namun sayang hingga saat belum satupun SKPD ataupun kelurahan yang memasukkan data tersebut.

“SKPD seharusnya pro aktif, sehingga nantinya kebutuhan tenaga PNS disetiap instansi dapat diketahui, “ jelasnya.

Karena menurutnya tenaga BKDD saat ini tidak mampu untuk melakukan pendataan satu persatu kekurangan PNS yang ada di tiap SKPD, dan kelurahan.

“Tenaga BKDD yang hanya 30-an tidak mungkin dapat melakukan pendataan di setiap SKPD. Untuk itu diharapkan setiap SKPD dan instansi segera memasukkan data PNS, ” tandasnya lagi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading