Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

SKPD Lamban, KUA/PPAS Molor

Redaksi Manado Today   |   19 Juli 2010 – 11:29 WITA

Manado Today – Lambannya kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), berdampak molornya penyusunan draf Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS). Padahal dalam waktu dekat ini, draf KUA/PPAS tersebut akan dibahas dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2010 ini.
Kepala Bappeda, Drs Steve Paat MSi yang dikonfirmasi terkait KUA/PPAS, mengatakan bahwa semua SKPD telah memasukan, namun masih ada beberapa yang dikembalikan. Dimana KUA/PPAS ini akan menjadi perbandingan penyusunan APBD tahun 2011. “ Bersarkan aturan Permendagri no 37 tahun 2010 pedoman penyusunan APBD 2011, dengan demikian ada beberapa SKPD yang dikembalikan, “ ujar Paat kepada portal berita manadotoday.com, Senin (19/07/2010) pukul 11.15 tadi.
Lebih juah dikatakan, Paat, kaitan denga penyusunan KUA/PPAS ini, antara lain dana transfer atau bagi hasil dari pusat. “ Naik turunnya, pengajuan dalam APBDP, tergantung keuangan daerah. Namun tidak munutup kemungkinan ada yang naik dan turun,” tandas Paat.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading