Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

SKPD Pemkot Manado Diminta Peka Visi MKME

Aldi Mawitjere   |   18 Januari 2012 – 11:45 WITA
Walikota Manado

GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dijajaran Pemerintah Kota Manado diminta untuk peka terhadap visi-misi Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan lima tahun kedepan.
Pasalnya, realita di lapangan tidak sedikit SKPD yang masih engan mengajawatakan visi-misi GSVL-Ai. Makanya, semua pejabat SKPD termasuk seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Manado, diminta untuk mendalami dan menghayati serta mencerna tugas pokok dan Fungsi masing-masing.
“Perlu digaris bawahi oleh kepala SKPD serta semua jajaran di Pemkot Manado aga mendalami dan menghayati tupoksi masing-masing dan bingkaikan dengan visi Manado Kota Model Ekowisata serta misi menjadikan kota yang menyenangkan,”tegas GSVL sapaan akrab Lumentut.
Lanjut dikatakan Lumentut, agar semua program arahnya ke visi tersebut dan tidak keluar dari koridor yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).
“ Apabila ada kegiatan yang tidak sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kota Manado agar tidak dimasukkan dalam program/kegiatan SKPD,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading