Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

SKPD Pengumpul PAD di Pemkot Manado Wajib Lapor Setiap Triwulan

Aldi Mawitjere   |   20 Februari 2012 – 20:43 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi pengumpul atau penarik Pendapatan Asli Daerah (PAD) wajib melaporkan per-triwulan. Demikian dikatakan Ketua Komisi B Dekot Manado, Lily Binti.
“Pengawasan terhadap pencapaian PAD ini akan menjadi perhatian kita. Jadi semua SKPD wajib melaporkan hasil PAD. Karena dengan laporan tersebut kita dapat mengetahui kinerja SKPD dan kesulitan mendapatkan PAD,”ujar personil Fraksi Golkar tersebut.
Ditegaskan Binti, tidak tercapainya PAD tahun 2011 lalu, harus menjadi pengalaman berharga. Sehingga tahun 2012 ini dapat terealisasi.
“Kami harapkan kinerja SKPD tetap maksimal. Jangan sampai kejadian 2011 berulang di tahun 2012 ini. Karena kalau tidak tercapai banyak hal yang akan mempengaruhi contohnya, TTP dan pembangunan akan pengalami kendala,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading