Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

SMA Tumou Tou Bitung Larang Siswa Bawa HP di Sekolah

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 17:29 WITA

Bitung Today – Agar proses belajar mengajar siswa tidak terganggu, SMA Kristen Tumou Tou Bitung melarang siswa membawa hand phone di dalam ruangan kelas.

”HP harus dititipkan di kantor dan akan dikembalikan jika proses belajar mengajar selesai,” terang Kepala Sekolah SMK Tumou Tou Drs Maxi Rompas seraya menambahkan hal ini dilakukan berdasarkan surat edaran Dikpora Bitung.

Di samping itu, pelarangan membawa HP bagi siswa juga dilakukan untuk mengantisipasi penggunaan HP oleh siswa pada hal-hal yang negatif teristimewa HP yang ada fasilitas kamera .

”Jika kedapatan ada siswa yang membawa HP pada saat mengikuti jam pelajaran akan disita pihak sekolah, dan siswa tersebut akan dikenai sanksi berupa denda, yang uangnya akan dipergunakan untuk kegiatan ekstrakurikuler apabila disetujui komite sekolah dan orang tua,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading