Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

SMP 1 Sinonsayang Bantu Panti Asuhan

Staff Manado Today   |   12 April 2011 – 09:14 WITA

Amurang Today – Dalam rangka mengimplementasikan praktek pendidikan agama serta kegiatan sosial, Guru-guru dan siswa dari SMP N 1 Sinonsayang, menggalang dana untuk memberikan batuan ke sejumlah panti asuhan yang ada di daerah ini.Kepala Sekolah Ny. T. J. Tambingon, mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian bagi saudara yang membutuhkan, dan mengajarkan kepada para siswa untuk saling membantu satu dengan yang lain.

“Panti asuhan yang mendapat bantuan diantaranya panti asuhan Nasaret Tomohon, Panti asuhan Assalam Manado,” kata Tambingon, yang diiyakan Wakil Kepala Sekolah Martje Turang Spd, dan guru Urusan kesiswaan Victor Sondakh Spd, kepada Manadotoday Selasa (12/04/2011).

Ia menambahkan, dari bantuan sosial yang diserahkan ini, diterima langsung oleh pimpinan yayasan masing-masing Yayasan, bantuan juga diterima sejumlah siswa yang perlu mendapat bantuan.

“Ini juga termasuk kegiatan ekstrakurikuler,” kata Tanmbingon. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading