Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

SMP 3 Dukung Upaya Pemkot Manado Tertibkan Siswa Keluyuran

Aldi Mawitjere   |   19 Januari 2012 – 08:16 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Upaya penegakan disiplin bagi kalangan PNS terus dilakukan oleh BKD Manado. Begitupun rencana Pemkot Manado, menertibkan siswa yang keluyuran merupakan langkah positif. Hal ini diungkapkan Kepala SMP Negeri 3 Manado, Dra Treitje Pulumbara.
“Upaya ini sangat baik, kita pun senang kalau ada anak sekolah yang keluyuran saat jam belajar mengajar itu disidak,”ujar Pulumbara.
Kerja sama pihak diknas dan pol-pp dalam mendisiplinkan siswa juga menjadi langkah positif peningkatan SDM dari siswa di daerah.
“Karena kita disini bukan hanya fokus pada ilmu pengetahuan. Pendekatan kekeluargaan antara orang tua dan pihak sekolah terus dilakukan, mengingat latar belakang siswa yang berbeda,”jelasnya.
Dia pun menambahkan masa peralihan sangat rentan, jadi harus ada proses. “Bukan tidak mungkin mereka cepat terpengaruh karena masa peralihan,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading