Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Soal Atasi Kemacetan, Angkot Jangan Dikorbankan

Redaksi Manado Today   |   4 April 2011 – 16:24 WITA
Mikson Didi Tilaar

Mikson Didi Tilaar

Manado Today – Langkah pemerintah kota Manado melalui dinas Perhubungan, yang melakukan ujicoba operasional angkutan kota (Angkot) atau populer dengan sebutan mikro secara bergantian, mendapat perhatian serius anggota Komisi I DPRD Sulut Mikson Didi Tilaar.

Menurut Tilaar pada manadotoday, seharusnya pemerintah kota Manado memikirkan langkah lain, untuk mengatasi kemacetan di dalam kota, dengan tidak perlu mengorbankan nasib ribuan sopir Mikro di Manado.

“Uji coba ini harus memikirkan nasib para sopir yang terpaksa tidak beroperasi dengan kebijakan ini. Dan saya tegaskan jangan mengorbankan sopir Angkot untuk mengatasi kemacetan. Atau dapat diberlakukan operasional mobil plat hitam Ganjil – Genap seperti pada pelaksanaan WOC beberapa waktu silam,” kata anggora fraksi PDI-P asal Bitung ini.

Disisi lain, anggota komisi IV Hi Ayub Ali mengetakan, sebenarnya dalam menyikapi setiap aturan dan kebijakan pemerintah, warga hendaknya membuang jauh pemikiran negatif dan berikan kesempatan Pemkot menerapkan uji cobanya. “Kita lihat saja pekembangan, kebijakan yang diambil pasti ada evaliasinya dan karena hal ini menyangkut hak hidup orang, harus secepatnya disikapi (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading