Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Soal Bendungan Jebol, Instansi Teknis Tunggu Laporan Resmi

Redaksi Manado Today   |   23 Januari 2011 – 19:06 WITA
Amurang Today – Kepala Penanggulangan Bencana Alam Handry Komaling SH ketika dimintai keterangan terkait tiga Desa di Kecamatan Tumpaan yakni Desa Sulu, Desa Paslaten I dan II yang terancam kelaparan, mengingat ratusan hektar padi sawah milik warga tersebut sudah dua tahun tidak pernah dialiri air mengaku belum mendapat laporan resmi.
“Bisa saja itu sudah masuk di dinas PU, nanti kita akan melakukan pengecekan,” ucapnya.
Sementara itu Kepala Dinas PU Ir Jootje Tuerah ketika di konfirmasi manadotoday Minggu (23/01/2011) juga mengaku belum mengetahui hal tersebut. Hanya saja Tuerah berjanji akan melakukan pengecekan apakah lokasi tersebut masuk di kabupaten atau Provinsi. “Kalau masuk anggaran di provinsi maka kita akan minta bantuan pemerintah Provinsi untuk secepatnya memperbaiki,” janji Tuerah. (Dvd)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading