Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Soal Calon Wawali, Akar Rumput akan Minta Restu Epe

Ardi Kalumata   |   26 Oktober 2011 – 21:37 WITA
Jefferson Rumajar

Jefferson Rumajar SE

Manadotoday.com, Tomohon – Kendati sudah mengundurkan diri dari Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon dan Walikota Tomohon, namun Jefferson SM Rumajar SE alias Epe masih disegani di Kota Bunga.

Buktinya, untuk mengusulkan nama calon Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, akar rumput Partai Golkar yang merupakan partai terbesar di Kota Tomohon akan meminta restu dari Epe.

Saat ini, permintaan dukungan terhadap dua nama calon Wawali dari Partai Golkar yakni atas nama Irving Rumajar dan Jeanny Montolalu SE sudah rampung ditandatangani pengurus di 5 kecamatan dan 44 kelurahan.

Kepada manadotoday, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat Fadly Rumondor SP mengatakan, dukungan terhadap kedua nama tersebut sudah bulat dan tidak akan diganti lagi.

‘’Partai Golkar mengusulkan nama yang benar-benar mau membangun Kota Tomohon dan mempunyai rasa memiliki terhadap Kota Tomohon. Keduanya sudah teruji dan merupakan kader terbaik di Kota Tomohon yang layak menduduki jabatan wakil walikota,’’ ungkap Rumondor.

Dikatakannya, kini tinggal meminta restu dari sesepuh Golkar Tomohon dan figur yang berhasil membangun dan mengangkat nama Tomohon di mata nasional dan internasional, yakni Jefferson SM Rumajar SE.

Senada diungkapkan Boyke Rompas, Ketua Partai Golkar Kelurahan Tondangow. Menurutnya, dua nama yang saat ini diperjuangkan untuk menduduki posisi wakil walikota sudah sangat pas dan layak. ‘’Kita tahu bersama bagaimana perjuangan keduanya untuk Kota Tomohon. Jadi, tak perlu diragukan lagi. Mereka memiliki visi misi yang sama dengan walikota. Dan, itu yang sangat diharapkan oleh walikota Pak Jimmy F Eman SE Ak. Kalau sudah begitu, tinggal dewan yang akan memilih satu di antara mereka,’’ tukas Rompas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading