Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Soal Kebersihan Lingkungan, Sondakh Himbau Pihak Swasta Peduli

Aldy Monareh   |   19 April 2012 – 21:09 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Kebersihan lingkungan adalah dambaan semua orang. Sebab lingkungan yang bersih pada halikatnya secara otomatis masyarakatnya akan sehat dan Kuat. Dalam kaitannya dengan Kebersihan lingkungan Walikota Bitung mengharapkan akan mendapat perhatian seluruh pihak termasuk kalangan Swasta.
”Sangat diharapkan masalah Kebersihan lingkungan di Bitung juga akan menjadi perhatian pihak swasta,” ujar Sondakh ketika memimpin rapat koordinasi di ruang rapat Walikota, dalam hal Kebersihan lingkungan antara Pemkot Bitung dan pihak Swasta, Kamis (19/4) sidang tadi.
Dalam rapat tersebut, Sondakh berharap masalah Kebersihan, mulai dari lokasi pabrik hingga ke lingkungan masyarakat perlu mendapatkan perhatian serius seluruh instansi dan perusahaan.
”Perlu sumbangsih dan kontribusi perusahaan untuk menangani masalah Kebersihan, sebab Kebersihan lingkungan pada dasarnya merupakan kepentingan bersama,”imbuhnya.
Diketahui hadir pada pertemuan ini Walikota Bitung Max Lomban, GM PT Pelindo Niken Probowanto, Perwakilan PT MNS, PT AMR, PT Semen Tonasa, serta Kadis Kebersihan Drs Yossi Kawengian. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading