Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Soal MMS – Roman, DPRD Manado Terkesan Lepas Tangan

Redaksi Manado Today   |   15 Juli 2010 – 17:12 WITA

Karinda : Diserahkan Ke Panwas 

Manado,Today – Persoalan tidak diakomodirnya, MMS-Roman dalam pemilukada Manado, telah ditindaklanjuti oleh DPRD sebagaimana hearing yang dilakukan sejak Rabu (14/07/2010) dan dilanjutkan pada hari ini, Kamis (15/07/2010) pukul 09.00 tadi.

Namun DPRD Manado terkesan lepas tangan dengan hanya menyerahkan kepada pihak panwas yang menurut Dekot lebih berkompeten.
“ Kita (DPRD,red) telah memfasilitasi aspirasi yang disampaikan pihak MMS-Roman dan telah memangil semua pihak yang berkompeten, yakni KPU Panwas serta KPU beserta stafnya, “ ujar Wakil Ketua DPRD Manado, Jemes Karinda SH MH.
Tak ayal, dari informasi yang didapat manadotoday.com, pihak KPU telah mengakui tidak menerima serah terima kelengkapan berkas MMS-Roman. Jadi kedepan akan ada ferifikasi terhadap berkas MMS-Roman, jika memenuhi syarat pastinya akan diakomodir dalam pemilukada pilwako.” Kita lihat saja nanti pastinya pastinya proses pemilukada tetap akan terus berjalan, “ ujar Ketua KPU Manado, Conny Palar.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading