Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Soal PT AIR, Komisi B Manado Melunak

Redaksi Manado Today   |   1 September 2010 – 11:54 WITA

Manado Today – Ironis memang. Komisi B DPRD Kota Manado yang ngetol melakukan kritikan tajam terhadap pelayanan PT Air melunak. Personil Komisi B Syarifudin Saafa yang biasanya selalu memberikan kritik tajam terhadap pelayanan PT Air sedikit melemah, usai melakukan pertemuan dengan Presiden Komisaris WDM Mr Krauts dari Belanda.

“Kita melakukan peninjauan langsung ke lapangan dan pihak PT Air berkomitmen lakukan perbaikan pelayanan sebagaimana kontrak kerja dengan pemerintah kota,” ujar Saafa.

Lebih jauh dikatakan Saafa, berdasarkan informasi langsung yang didapat komisi B dari Dirut PT Air Otniel Konjansow, bahwa jumlah pelanggan yang sebelumnya 16 ribu kini telah mencapai 20 ribu. Tak ayal, Preskom WMD Mr Krauts tak henti-hentinya memujih kinerja Dirut PT Air.

“Kami mensuport apa yang sudah dilakukan PT Air sekarang ini, apalagi kewajiban mereka kepada pemerintah kota telah dibayarkan yakni selang bulan januari Rp1,2 Miliar, namun perlu diingat kualitas serta mutu pelayanan harus ditingkatkan,” ujarnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading