Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Soal Rolling, DPRD Minsel Minta Pemkab Ikuti Petunjuk Pemprov

David Masengi   |   1 Agustus 2012 – 23:05 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Instruksi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut melalui kepala BKD Roy Tumiwa MPd agar pemerintah Minsel dalam menempatkan pejabat harus sesuai aturan, mendapat dukungan dari salah satu legislator Minsel John R Sumual.

Bahkan Sumual menyarankan terkait pelaksanaan Rolling pejabat, Pemkab Minsel harus mengikuti petunjuk pemprov agar penempatan pejabat tidak menuai masalah.

”Petunjuk Pemprov sudah sangat tepat dan tidak ada alasan bagi Pemkab Minsel mengabaikan petunjuk tersebut. Karena penempatan pejabat harus sesuai dengan aturan dan perundangan yang berlaku,” jelasnya.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Minsel ini, dalam aturan Pemkab Minsel harus melakukan konsultasi dengan Baperjakat Pemprov dalam hal penempatan pejabat terlebih pejabat esalon II.

“Saya berharap agar Pemkab Minsel dapat memperhatikan hal-hal yang menyangkut penempatan pejabat, baik secara aturan maupun kepangkatan. Dan yang terutama pejabat yang akan ditempatkan pada jabatan baru mengerti tupoksi dan mampu menjabarkan program kerja Pemkab Minsel kepada masyarakat,” tukasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading