Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Soal Tower Lahendong, Dewan akan Hearing Dishubkominfo

Redaksi Manado Today   |   22 Februari 2011 – 09:31 WITA

Tomohon Today- Setelah Komisi C DPRD Tomohon menyatakan akan menmyeriusi mnasalah pembangunan tower di Kelurahan Lahendong Tomohon Selatan, kini giliran Komisi B yang angkat suara.
Ketua Komisi B DPRD Tomohon James Kojongian ST mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil hearing instansi terkait yakni Dinas Perhubungan, Telekomunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tomohon.
‘’Ya, kami akan memanggil instansi terkait untuk dimintai penjelasan kenapa sehingga tower tersebut sudah berdiri meski masih ada complain dari warga sekitar. Kami akan telusuri mengapa sampai bisa terjadi demikian,’’ tandas anggota dewan dari Tomohon Barat ini.
Hari lanjut Kojongian, aka nada pertemuan seluruh anggota Komisi B untuk membahas rencana pemanggilan instansi terkait dengan tower tersebut.
Ditambahkan Wakil Ketua Komisi B Frets Keles ST, hearing akan dilakukan karena sudah ada laporan dan aspirasi masyarakat yang mengeluhkan tower tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading