Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Soetanto : Kami Hanya Melaksanakan Fungsi Penataan Wilayah

Redaksi Manado Today   |   28 Januari 2011 – 11:39 WITA
Bitung Today – Polemik yang terjadi seputar pencantuman wilayah pertambangan dalam Ranperda Tata Ruang oleh Dinas Tata Ruang Kota Bitung, menruut Kadis Drs HD Soetanto, pihaknya hanya melaksanakan fungsi penataan.
Mengenai permasalahn yang berkembang saat ini, Sutanto mengungkapkan sebaiknya Ranperda Tata Ruang terlebih dahulu dibahas bersama DPRD dan Pemkot Bitung agar substansi masalahnya bisa diketahui.
” Kita hanya melaksanakan fungsi penataan wilayah dan mencantumkan potensi-potensi yang ada. Mengenai Ranperda Tata Ruang, sebaiknya dibahas dulu, baru kemudian dikoreksi, jika ada yang tidak layak. Karena rencana tata ruang bisa berubah sesuai kebutuhan,” ujar Soetanto. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading