Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Soft Opening Kantor Bupati Mitra Diwarnai Ibadah Natal

Redaksi Manado Today   |   14 Januari 2011 – 19:19 WITA

Ratahan Today- Walaupun suasana Natal dan kemeriahan Tahun Baru sudah lewat, nuansa Natal masih dirasakan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Ini ditandai dengan pelaksanaan Natal bersama Jajaran Pemkab Mitra yang dirangkaikan dengan Soft Opening penggunaan gedung Kantor Bupati Jumat (14/01/2011).

Dalam sambutannya Telly Tjanggulung (T2) Mengatakan bahwa pada hari ini pemerintah dan masyarakat Mitra mengangkat dan mengenang kembali peristiwa kelahiran seorang tokoh yang suci, yang kita imani bersama sebagai jurus selamat, melalui ibadah natal bersama. Peristiwa yang sangat penting ini sarat dengan makna,harapan dan ketentraman bagi mereka yang gelisah dan putus asa. Peristiwa yang memberi jalan terang bagi mereka yang tersesat ,memberikan jiwa kesatuan bagi mereka yang terpecah belahserta memberikan pertolongan bagi mereka yang tidak berdaya.Peristiwa natal ini mengingatkan kepada kita bersama betapa indahnya kehidupan yang didasari dengan kesederhanaan dan persaudaraan tanpa kebencian,egoisme dan keangkuhan. Suasana natal ini adalah suasana damai penuh persaudaraan. Lebih lanjut T2 menyatakan bahwa pada kesempatan yang indah ini pula kita telah malaksanakan ibadah syukur menempati gedung kantor Bupati Mitra yang baru,yang merupakan pusat aktifitas pemerintahan mulai saat ini telah dapat kita manfaatkan bersama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.Oleh sebab itu dengan mulai digunakanya gedung kantor yang megah ini saya berharap seluruh aktifitas pemerintahan di kabupaten Minahasa Tenggara dapat berlangsung secara tertib dan mari kita tingkatkan bersama aspek pelayanan kepada masyarakat dan memberikan warna baru bagi aparatus yang menggunakannya telebih dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,dan tentunya kita juga dapat merawat bersama sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan oleh semua pihak. Hadir pada kesempatan itu unsur muspida,Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut, AM.TM dan anggota DPRD, Sekretaris Daerah, para pejabat pemkab mitra, tokoh agama dan tokoh mayarakat. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading