Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Solang : Hambat Reklamasi Kalasey, Anaktirikan Minahasa !

Redaksi Manado Today   |   18 Januari 2011 – 13:33 WITA

Manado Today – Berkembangnya polemik soal reklamasi pantai di kawasan desa Kalasey kecamatan Pineleng Minahasa, mendapat perhatian serius personil Komisi I DPRD Sulut Lexie Solang. Menurut penuturan Solang pada manadotoday Selasa (18/01/2011), dirinya sangat setuju dengan pelaksanaan reklamasi pantai di Kalasey.

Sebab menurutnya jika hanya karena alasan kelestarian lingkungan, kemudian reklamasi tersebut dipersoalkan, hal ini sangat tidak adil bagi kabupaten Minahasa. “Ini merupakan pendiskreditan terhadap pembangunan di Minahasa, sebab jika Reklamasi dihalang-halangi tentu menghambat investasi dan pembangunan,” tegas legislator asal Minahasa ini.

Selanjutnya Solang menyebutkan jika kota Manado bisa melaksanakan reklamasi, mengapa justru Minahasa yang dihalang-halangi. “Saya rasa ini merupakan bentuk ketidak adilan terhadap rakyat Minahasa yang juga ingin berkembang,” tandas Solang. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading