Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut, Pemerintahan

Solang : Jabatan Lowong di Pemprov Sulut Harus Segera Diisi

Staff Manado Today   |   13 Juli 2011 – 14:18 WITA
Lexi Solang

Lexi Solang

Manado Today – Personil DPRD Sulut Lexi Solang mengatakan, guna untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat, seluruh jabatan lowong dilingkup Pemprov Sulut, harus segera diisi, dengan memperhatikan kompetensi dan kepangkatan dari pejabat yang akan mengisinya.

“Kan kita tahu sekarang, ada beberapa jabatan yang lowong di Pemprov Sulut. kami minta itu segera diisi,” ujar Solang.

Menurutnya, pengisian jabatan lowong ini, agar program pemerintahan berjalan stabil dan dinamis. Selain itu, jika nantinya ada undangan dengar pendapat dari lembaga wakil rakyat, tidak selalu diwakilkan.

“Namun kami minta juga, pengisian jabatan lowong ini agar memperhatikan aturan kepegawaian berlaku dan memiliki wawasan tentang keberadaan daerah ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, jabatan eselon II yang lowong di Pemprov Sulut, yakni Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) yang ditinggalkan HR Makagansa karena akan mengikuti Pemilukada di Kabupaten Sangihe. Kepala Biro Umum yang ditinggalkan Johny Atteng karena sudah ditempatkan sebagai Sekretaris Korpri Sulut, serta empat jabatan staf ahli Gubernur belum terisi. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading