Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

SoLo Bakal Gelar Rolling Susulan

Aldy Monareh   |   29 Agustus 2012 – 14:55 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pasangan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max J Lomban, kabarnya akan kembali menggelar rolling susulan, setelah pekan lalu sejumlah pejabat eselon II dan III di reposisi dari jabatan.

Terinformasi restrukturisasi jabatan di tubuh Pemkot Bitung akan dilakukan besar-besaran dalam rangka penyegaran dan penggantian pejabat yang kinerjanya tidak maksimal.

”Ya, dalam waktu dekat akan dilakukan roling pejabat eselon II,III dan IV,” ujar sumber resmi di BKDD Bitung.

Menurutnya untuk rolling eselon II, saat ini sedang di konsultasikan ke Pemerintah provinsi, guna mendapatkan persetujuan Gubernur.

”Untuk Eselon II tinggal menunggu hasil konsultasi dari Gubernur,” terangnya.

Sementara itu, terkait Rolling pejabat ini, Wakil Walikota Bitung beberapa hari lalu menyatakan bahwa penggantian pejabat akan dilakukan bagi PNS yang akan masuk usia pensiun dan jabatan lowong.

”Reposisi jabatan akan dilakukan, mengingat sejumlah PNS akan masuk usia pensiun dan beberapa pengisian jabatan yang saat ini masih lowong,”pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading