Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Ajak Umat Muslim Tingkatkan Kualitas Iman

Aldy Monareh   |   6 November 2011 – 19:45 WITA

sholat idul adha bitungBitung, MTC – Walikota Bitung Hanny Sondakh mengajak agar umat muslim yang ada di Kota Bitung untuk lebih meningkatkan kualitas iman sehingga hidup akan bertumbuh dengan baik.
Hal ini disampaikan Sondakh ketika menghadiri Sholat Idul Adha Dzulhijjah 1432 Hijriah, yang digelar di lapangan Pemkot Bitung, Minggu (6/11/2011).
Dikatakan Sondakh Idhul Adha memiliki makna dalam kehidupan umat dalam menumbuhkan jiwa sosial, sabar dan peduli terhadap sesama.
”Iman dan taqwa merupakan landasan iman, karena itu umat diminta untuk tingkatkan kualitas iman, agar hidup akan lebih berkualitas,” ajak Sondakh.
Pada kesempatan yang sama, mendahului sambutan Walikota, Hj Muhammad Ruslan yang bertindak sebagai khotib dalam khotbanya dihadapan sejumlah umat muslim yang menghadiri Sholat Idul Adha, mengajak umat muslim untuk menghayati makna Idhul Adha dengan sungguh-sungguh dengan perbuatan yang mencerminkan kebaikan yang mendatangkan berkah sebagaiman yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.
”Jemaat diharapkan agar mencerminkan perbuatan baik seperti yang dilakukan Nabi Muhammad SAW, agar menjadi berguna dalam lingkungan keluarga dan masyarakat,” ujarnya.
Dalam pelaksanaan Solad Idhul Adha selain Walikota, hadir pula Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu, dan Sejumlah Pejabat di jajaran Pemkot Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading