Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Sondakh Akan Presentasikan Kawasan Pelabuhan di Kemendagri

Aldy Monareh   |   26 Maret 2012 – 09:00 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

BITUNG (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, akan menjadi pembicara pada Rapat perumusan kebijakan pengelolaan dan pengembangan kawasan pelabuhan, pada Kamis (29/3/2012) mendatang, menyusul adanya undangan Kemendagri.
”Walikota diundang berdasarkan surat Dirjen PUM Direktorat Kawasan dan Pertanahan Kemendagri RI no. 896/809/PUM, tertanggal 20 Maret,” terang Kepala Bagian Humas dan TUP Pemkot Bitung Pingkan Sondakh.
Undangan ini kata Sondakh, berkaitan erat dengan rencana akan ditetapkannya Kota Bitung sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Pelabuhan Bitung menjadi Internasional Hub Port (IHP) sebagai sarana pendukung KEK.
”Dalam rapat tersebut Walikota akan membawakan materi dengan judul Upaya Pemkot Bitung mengoptimalkan Daerah Lingkungan Kerja dan daerah lingkungan kepentingan Pelabuhan Bitung guna peningkatan Ekonomi daerah,” tutup Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading