Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Akui Tingginya Kecelakaan Lalu Lintas

Aldy Monareh   |   1 November 2011 – 16:50 WITA

hanny sondakhBitung, MTC – Tingginya angka kecelakaan yang didominasi oleh pengendara roda dua hingga berujung pada korban jiwa serta kerugian materil, diakui Walikota Bitung Hanny Sondakh. Menurutnya, kebanyakan pengendara sudah mengkonsumsi minuman keras dan penggunaan Helm yang tidak sesuai standart disamping akibat kecepatan tinggi.

”Kegiatan seperti ini perlu diselenggarakan untuk menciptakan tertib lalu lintas sehingga diharapkan mampu menekan angka Kecelakaan lalu lintas,” ujar Sondakh dalam acara safari wajib helm dan pencanangan anti mabuk berkendara yang digelar Polres Bitung, Selasa (1/11/2011)..

Lanjut dikatakan Sondakh instansi terkait, secara terkoordinasi dan bersinergi harus terus melakukan pembinaan lalu lintas dan angkutan jalan yang transparan dan akuntabel dalam rangka memantapkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian dan pemerintah.

”Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang lalu lintas dan perlu mendapatkan dukungan masyarakat,”katanya.

Pada kesempatan ini Sondakh mengingatkan demi keselamatan dalam berkendara, pengendara diharapkan menghindari Miras dan menggunakan helm standart agar selamat sampai tujuan.

”Ingat keluarga anda menunggu di rumah,” tutup Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading