Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sondakh Bakal Gantikan Pongoh Anggota DPRD Minsel

Aldi Mawitjere   |   5 Mei 2012 – 09:08 WITA

AMURANG, (manadotoday.com)- Maximilian Sondakh dipastikan akan mengantikan alm Djondry Pongoh sebagai anggota DPRD Minahasa Selatan. Ketua DPC PDIP Minsel Rommy Pondaag SH MH menjelaskan, pihaknya akan melaksanakan rapat partai membahas PAW nanti setelah peringatan 40 hari meninggalnya almahrum.“Kami masih akan melakukan Rapat setelah peringatan 40 hari, dan setiap masukan dari kader bahkan simpatisan PDIP di Dapil I akan kami tidaklanjuti dalam rapat,” tandasnya.

Hanya saja, KPU Minsel belum bisa memastikan siapa yang akan mengantikan alm Pongoh. Anggota KPU Minsel Sammy Mingkid yang dikonfirmasi mengatakan proses PAW masih menunggu dari pihak partai.

” Proses PAW masih menunggu rekomendasi dari Partai, dan siapa yang akan menggantikan itu juga partai yang mengusulkan. Namun kalau sesuai dengan aturan yakni suara terbanyak, sudah seharusnya bapak Maximilian Sondakh, karena suaranya terbanyak kedua setelah Alm Pongoh di Dapil I,” jelas Mangkid.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading